Selasa, 02 Juni 2009

DURON-E XL 15W-40

DURON-E XL 15W-40
API Service CJ-4/SM; SL; CI-4 ; CI-4 PLUS; JASO MA )




DURON-E XL diciptakan khusus dengan keunggulan sebagai berikut: Berbahan dasar (base oil) paling murni di dunia terbaik yang dipilih secara cermat dan teliti, melalui teknologi penelitian canggih oleh para ahli yang dimiliki PETRO memiliki performa setara dengan oli khusus balap penggantian oli mesin kendaraan tahunan. Selain itu DURON akibat panas (Thermal Break-down) maupun masalah start hingga jutaan Km serta menghilangkan jelaga / arang pada mesin.

KEUNGGULAN DURON-E XL

PERFORMANCE:
- Mudah di-start walaupun cuaca dingin
- Temperatur mesin rendah
- Tarikan ringan, Kecepatan optimal
- Hemat BBM
- Gas buang / Emisi berkurang
- Performa oli setara dengan oli yang dirancang khusus untuk balap

ENDURANCE:
- Drain Interval / masa ganti oli tahunan (Extended Drain Oil by MACK EO-M PLUS Test). Terbukti, digunakan hingga 80.000 Km oleh Danfreight Systems Inc. Perusahaan angkutan dari Canada, kondisi oli masih normal / masih layak pakai ( *Marque de commerce de Petro Canada – Trademark LUB 1376 (02.06)).
- Sangat tahan untuk digunakan perjalanan jauh hingga ribuan Km tanpa berhenti.

PROTECTION:
- Melindungi mesin hingga jutaan Km tanpa turun mesin. Terbukti dipergunakan oleh Danfreight System Inc. hingga 2 JUTA Km kondisi dalam mesin benar bersih dan tidak ada tanda-tanda keausan pada liners, camshaft, cam followers dan connecting rod bearings. ( *Marque de commerce de Petro Canada – Trademark LUB 1376 (02.06)).

DURON-E XL 15W-40
Dapat digunakan untuk mesin berkecepatan tinggi berbahan bakar solar / bensin seperti:
Allis Chalmers, B&M Alpha, BMW, Buda, Caterpillar, Chrysler, Cummin, Daihatsu, John Deere, Detroit Diesel, Deutz, Dorman, English Electric, Fairbanks-Morse, Ford, Gardner, Hatz, Interpid, Isuzu, Mack, MAN, Mitsubishi, Moteurs Badonin, MTU, Murphy, Nissan, Nohab, Paxman, Ruston, Stroks/ Werkspoor, Volvo, Wartsilla/ Wichman, Waukesha/ Scania, Yanmar, Mer.Benz 228.1, Mer.Benz 228.3, Mer.Benz 229.1, ACEA dll.

Bandingkan dengan oli produksi dari Perusahaan Pelumas lain pada umumnya yang menggunakan bahan dasar (base oil) yang tergolong API Group 1; yaitu bahan dasar (base oil) yang dihasilkan dari proses pemurnian konvensional (Solvent Extraction Process) yang hanya memiliki tingkat kemurnian 70% - 85%. Artinya, bahan dasar pelumas (base oil) (base oil) ini masih mengandung impuritas/ kontaminan seperti Sulfur, Nitrogen, Metal, Oksigen, Air dan lain-lain sebesar 15% - 30% sehingga mudah terjadi oksidasi dan oil break-down. Akibatnya kinerja oli semakin cepat menurun sehingga kondisi oli menjadi tidak layak pakai lagi (abnormal ). Dengan demikian Walaupun masa ganti oli ( drain Interval ) yang direkomendasikan berkisar antara 2000 Km hingga 5000 Km, namun kenyataannya oli ini sudah tidak layak pakai, jauh sebelum masa ganti (drain interval) dari oli ini tiba. Para pakar pelumas (Tribologis) menganjurkan agar pengguna oli tidak menggunakan lagi oli konvensional karena oli konvensional tidak mampu memenuhi kebutuhan mesin kendaraan dan hanya mampu melindungi mesin kendaraan antara 100.000KM hingga 200.000 Km. Penambahan berbagai macam additive tidak banyak menolong.

TRY DURON-E XL, YOU SHALL NOT WANT OTHERS
A DOLLAR TO GET THE BEST LUBRICATIONS, IT’S GOING TO SAVE YOU FIVE DOLLARS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar